Jasa Digital Marketing di Kota Medan
Jasa Social Media Digital Marketing
 
Perkembangan internet, khususnya fenomena penggunaan social media beberapa tahun terakhir ini sungguh sangat mencengangkan. Semua orang seolah-olah mulai berbondong-bondong menuju trend digital ini, mereka menemukan media baru untuk mengekspreksikan diri, membentuk opini, berbagi informasi atau sekedar mencari kawan dan menjalankan social media digital marketing dengan kreatif.

Hampir setiap pengguna internet di penjuru dunia, pernah mengakses dan memiliki akun social media mereka masing-masing. Bahkan mayoritas konsumsi internet di Indonesia adalah social media.

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) mengungkapkan pengguna internet di Indonesia saat ini sudah mencapai 132,7 juta orang dengan jumlah penduduk saat ini sebanyak 256,2 juta orang. Dari angka tersebut, 95 persennya menggunakan internet untuk mengakses jejaring sosial, dan jumlah angka tersebut terus meningkat.

Kami hadir berperan aktif, menawarkan Jasa Social Media Digital Marketing di Kota Medan
dengan harga murah dan tepat sasaran

Berikut beberapa manfaat social media bagi usaha atau bisnis Anda :

1. Efektif Dan Tepat Sasaran

Dengan social media kita dapat menyasar pengguna social media menggunakan iklan yang dapat menyasar secara spesifik mulai dari demografi, umur, jenis kelamin hingga interestnya. Dengan begitu biaya iklan yang kita keluarkan dapat secara efektif tanpa harus terbuang sia sia.

2. Komunikasi 2 Arah

Berbeda halnya dengan media konvensional, dengan menggunakan social media kita dapat berinteraksi secara 2 arah yang mana tentu dapat memberikan feedback secara langsung terhadap barang ataupun jasa yang ditawarkan.

3. Membangun Brand Awareness

Sejauh ini social media masih terbukti paling cepat dalam perihal membangun brand awareness sehingga tak perlu heran pengguna social media kini semakin bertambah banyak dari waktu ke waktu.

4. Hemat Biaya

Jika hendak dibandingkan antara biaya iklan yang dikeluarkan antara media konvensional dengan digital platform seperti social media, tentunya lebih hemat dan praktis menggunakan social media karena dengan buget yang sama dan besarnya jangkauan kepada calon pelanggan dapat berkali kali lipat dibanding media konvensional seperti brosur.

Minat Hubungi Sahabat Media Kreatif